Kamis, 05 Januari 2017

Cara mencegah penyebab penyakit flu dengan aman

Cara mencegah penyebab penyakit flu dengan aman - mungkin tidak asaling dengan penyakit yang satu ini yai flu, penyakit ini sering di rasakan olah banyak orang lalu apa sih penyebab penyakit flu bisa terjadi .

Penyebab utama flu adalah virus. Penyebarannya sangat mudah karena dapat terjadi melalui udara saat penderita bersin, batuk, melalui benda-benda yang pernah terkena percikan air ludah pengidap, atau melalui kontak langsung seperti saat bersalaman dengan pengidap.

Obat gula basah tradisional paling mujarab, penyebab dan gejala penyakit gula basah kami bahas tuntas disini.

Gejala-gejala flu yang biasa dirasakan penderita di antaranya adalah demam, sakit kepala, batuk-batuk, pegal-pegal, kehilangan nafsu makan, serta sakit tenggorokan. Gejala flu akan bertambah parah selama 2-4 hari sebelum akhirnya membaik dan sembuh.

Banyak yang mengira flu sama dengan pilek karena kemiripannya, tetapi anggapan ini tidak tepat. Flu cenderung memiliki masa inkubasi yang lebih singkat dengan gejala yang lebih parah sehingga dapat menghambat rutinitas penderita. Sedangkan pilek umumnya muncul secara bertahap dengan gejala yang lebih ringan sehingga tidak terlalu berdampak kepada rutinitas penderita. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar